KANTOR BARU MPMRENT DI SURABAYA

KANTOR BARU MPMRENT DI SURABAYA

MPMRent mengadakan meet & greet pada Kamis, 1 November 2018 untuk memperkenalkan kantor cabang baru yang berada di Jalan Kenjeran No.585, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya sekaligus juga memperkenalkan beberapa anak usaha barunya. Dalam acara ini turut hadir Director MPMRent Oky Gunawan, mitra bisnis juga rekan-rekan wartawan dari berbagai media.

“Kehadiran MPMRent di Surabaya telah dimulai sejak tahun 2012 dan saat itu kantor kami berada di Jalan Raya Sedati. Di tahun ini kami memutuskan untuk pindah dan menempati kantor baru dengan area yang lebih luas karena saat ini kami telah memiliki lebih banyak armada untuk memenuhi kebutuhan sewa mobil bagi perorangan juga untuk kendaraan operasional perusahaan. Selain itu, di wilayah kantor yang baru ini juga ditempati oleh tiga anak perusahaan kami yaitu Auksi, Otodeals, serta DSS,” jelas Pak Oky. 

Auksi merupakan anak usaha penyedia jasa lelang umum untuk kendaraan mobil dan motor bekas yang dilakukan secara terbuka dan profesional. Dengan mengusung slogan “Lelang Terpercaya”, Auksi telah melaksanakan kegiatan lelang di berbagai kota besar seperti Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, dan Malang dengan ratusan unit motor dan mobil terjual di setiap kegiatan.

Otodeals, anak usaha ini melayani penjualan mobil bekas dengan DP rendah dan angsuran ringan melalui pembayaran secara cash atau kredit. Keunggulan Otodeals ditampilkan sebagai slogannya yang menarik yaitu “Cuma di OTODEALS yang bisa kasih garansi 3 bulan dan garansi beli kembali”.

Anak usaha ke-3, Dayakarya Solusi Sejati (DSS) merupakan perusahaan penyedia tenaga SDM untuk jasa driver, security dan office support (cleaning service dan outsourcing). Memiliki slogan “Give the Best Quality”, DSS saat ini telah telah bekerja sama dengan 800 perusahaan dan memiliki 3.000 tenaga SDM.

Tidak hanya itu saja, kesempurnaan pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan target utama yang harus selalu dicapai agar dapat terus bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif, oleh karena itu MPMRent kini mengusung komitmen baru dengan Seven Service Excellence yaitu FRIENDLY yang terdiri dari Follow up, Reliability, In time, Expertise, Caring & Empathy, Good Attitude, Listen Actively .

“Dengan layanan yang lebih lengkap dan prima, MPMRent siap untuk selalu mengikuti permintaan dan mengakomodir kebutuhan pelanggan, dan yang paling utama yaitu selalu memberikan pelayanan yang terbaik dari hati bagi setiap pelanggan kami," tutup Pak Oky dalam sesi meet & greet.

Other Articles