MEET THE TEAM: KENMER STEPHEN - CORPORATE LEGAL

MEET THE TEAM: KENMER STEPHEN - CORPORATE LEGAL

Kenmer Stephen, biasa dipanggil dengan sebutan "Ken" atau "Kenmer", adalah anggota tim divisi legal yang saat ini menjabat sebagai Supervisor Corporation Litigation Regulatory & Compliance dan telah bergabung di MPM sejak Oktober 2017. Kesibukan sehari-harinya Kenmer yaitu bertugas untuk memberikan bantuan terkait litigasi dan compliance untuk setiap divisi atau unit usaha di MPM  Group, sekaligus juga melakukan legal drafting. Litigasi adalah proses dimana seorang individu atau suatu badan membawa sengketa kasus ke pengadilan atau pengaduan dan penyelesaian tuntutan atau penggantian atas kerusakan, sedangkan compliance berarti mengikuti suatu standar hukum yang telah diatur atau yang berlaku.

Di samping bidang pekerjaannya yang tidak mudah dan terkesan cukup serius, Kenmer justru dikenal sebagai orang yang ramah, menyenangkan, dan juga helpful di kalangan rekan kerjanya. Ia juga seorang penggemar serial Game of Thrones, ayam penyet, juga kopi susu yang hits.

Bagi Kenmer, bekerja selama hampir dua tahun di MPM membuat ia banyak mempelajari hal baru, baik itu yang bersangkutan dengan pekerjaannya atau pun hal lain di luar pekerjaan, salah satunya yaitu terkait soft skill. Sedangkan hal yang paling disenangi yaitu rekan kerja yang solid dan saling peduli satu sama lain. Kedepannya, Kenmer berharap agar MPM semakin sukses dan dapat menjadi leading company di Indonesia.

Other Articles