Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) adalah hari peringatan yang sudah tidak asing lagi bagi perusahaan penyedia jasa di Indonesia, termasuk bagi MPM
Rent yang merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil yang sudah beroperasi selama 20 tahun. Momen ini dimeriahkan MPM
Rent dengan melakukan kunjungan dan pemberian hadiah bagi para loyal customer.
“Dalam kesempatan yang sangat baik ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mitra dan pengguna jasa dari MPM
Rent. Kepercayaan dan kepuasan para pelanggan menjadi pegangan bagi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan yang lebih baik, dengan mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pengguna jasa kami,” ungkap Director MPM
Rent Oky Gunawan. Ia mengungkapkan bahwa kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan merupakan target utama yang harus dicapai agar dapat terus bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif, oleh karena itu MPMRent mengusung komitmen baru dengan Seven Service Excellence yaitu: In Time, Good Attitude, Caring & Empathy, Expertise, Listen Actively, Reliability, dan Follow Up.
Kepada para pelanggan setia, MPM
Rent membagikan 100 hadiah berupa kue coklat dan bingkisan bagi pelanggan penyewa kendaraan serta pengemudi dan juga kejutan spesial bagi 20 mitra terbaik yang diantaranya yaitu PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk., PT BNI Multi Finance, PT Pinus Merah Abadi, PT Bank Negara Indonesia (Persero), PT Thiess Contractors Indonesia.
Tidak berhenti sampai disini, MPM
Rent akan terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mitra dengan menunjukkan bentuk pelayanan dari hati dan secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pelanggan dan mitra MPM
Rent.