MPMRENT PERKUAT KOMITMEN PELAYANAN MELALUI "7 SERVICE EXCELLENCE"

MPMRENT PERKUAT KOMITMEN PELAYANAN MELALUI "7 SERVICE EXCELLENCE"

Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) adalah hari peringatan yang sudah tidak asing lagi bagi perusahaan penyedia jasa di Indonesia, termasuk bagi MPMRent yang merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil yang sudah beroperasi selama 20 tahun. Momen ini dimeriahkan MPMRent dengan melakukan kunjungan dan pemberian hadiah bagi para loyal customer.

 “Dalam kesempatan yang sangat baik ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mitra dan pengguna jasa dari MPMRent. Kepercayaan dan kepuasan para pelanggan menjadi pegangan bagi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan yang lebih baik, dengan mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pengguna jasa kami,” ungkap Director MPMRent Oky Gunawan. Ia mengungkapkan bahwa kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan merupakan target utama yang harus dicapai agar dapat terus bertahan pada situasi industri yang kian kompetitif, oleh karena itu MPMRent mengusung komitmen baru dengan Seven Service Excellence yaitu: In Time, Good Attitude, Caring & Empathy, Expertise, Listen Actively, Reliability, dan Follow Up.

Kepada para pelanggan setia, MPMRent membagikan 100 hadiah berupa kue coklat dan bingkisan bagi pelanggan penyewa kendaraan serta pengemudi dan juga kejutan spesial bagi 20 mitra terbaik yang diantaranya yaitu PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk., PT BNI Multi Finance, PT Pinus Merah Abadi, PT Bank Negara Indonesia (Persero), PT Thiess Contractors Indonesia.

Tidak berhenti sampai disini, MPMRent akan terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mitra dengan menunjukkan bentuk pelayanan dari hati dan secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pelanggan dan mitra MPMRent.

 

Other Articles