MPMulia Hadirkan Gerai Sparepart "ERRO Partshop"

MPMulia Hadirkan Gerai Sparepart "ERRO Partshop"

Demi memenuhi kebutuhan sparepart pengguna motor Honda dan menjamin keaslian, serta ketersediaan produk sparepart di jaringan resmi Honda, MPMulia menghadirkan gerai sparepart dengan nama  ERRO yang diresmikan pada 22 Februari 2019. ERRO, yang sebelumnya disebut "MEPS", merupakan gerai part ke-3 yang berlokasi di MPMulia Part Centre, jalan raya Sedati 101, Desa Wedi Gedangan Sidoarjo. Dengan dibukanya gerai ketiga ini diharapkan bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya akan mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil. 

Sepanjang tahun 2018, gerai spareparts yang dimiliki MPMulia ini telah berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan pertumbuhan sebesar 15%. Dari angka tersebut kontribusi terbesar didapatkan dari 45% penjualan oli dan 22% penjualan tire. Saat ini pula, MPMulia melayani 1550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko sparepart umum. 

Dengan dibukanya gerai ketiga ini diharapkan bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil. 

Other Articles