Teknisi MPMulia Menjuarai Kompetisi Tingkat Internasional

Teknisi MPMulia Menjuarai Kompetisi Tingkat Internasional

Perwakilan teknisi MPMulia, Dodik Kuswinarno, berhasil meraih gelar juara pada kompetisi Internasional yaitu Honda Asia-Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 yang diadakan di MPM Learning Centre, Sedati, Sidoarjo pada 19 - 20 Desember 2018. Prestasi ini berhasil didapatkan setelah Dodik menyisihkan 23 kontestan lainnya yang berasal dari delapan negara. Pada kompetisi ini juga Indonesia berhasil menjadi juara pertama pada kategori Regular atau Commuter dan kategori Fun atau Big Bike.

Presiden Direktur MPMulia Suwito Mawarwati menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang berhasil dicapai ini. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan teknisi MPMulia telah teruji, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional. "Dengan prestasi ini,  teknisi Indonesia, khususnya milik MPMulia, terbukti telah setara di level Asia Pasific dan ini merupakan hal yang sangat baik karena dapat meningkatkan pelayanan terhadap konsumen," ungkapnya.

Honda Asia-Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 dilakukan dengan pengujian berbagai materi yang lengkap dan berupa studi kasus sepeda motor Honda. Uji teori meliputi pengetahuan mesin, rangka, kelistrikan, dan teknologi terbaru sepeda motor Honda. Sementara uji praktik meliputi perawatan, analisa teknis dan trouble shooting sepeda motor Honda.

Other Articles