MEET THE TEAM: JESSICA SURJANA - BUSINESS DEVELOPMENT MPM GROUP

MEET THE TEAM: JESSICA SURJANA - BUSINESS DEVELOPMENT MPM GROUP

Jessica Surjana, atau biasa dipanggil Jessica, lahir di Aachen-Jerman pada 4 Juni 1991. Ia bergabung di MPM sejak Januari 2016 dan saat ini menjabat sebagai Associate Manager Business Development. Kesibukan sehari-harinya yaitu membuat financial model, melalukan market study, invesment thesis, juga legal drafting untuk potential project merger and acquisition (M&A) atau kesepatakan kerja sama perusahaan. Disamping itu, ia juga fokus mengurus bisnisnya sendiri yaitu grab-and-go coffee stand bernama Kopi Duls (IG: @kopiduls) yang saat ini gerainya ada di FoodMart Xpress, Gedung Lippo Kuningan.

Dalam menangani berbagai project, Jessica mengaku selalu menemukan hal-hal yang menantang juga menegangkan. Tetapi justru ketika ia bisa menyelesaikan dan melewati setiap kesulitan dengan baik maka hal itu menjadi achievement tersendiri yang membanggakan. "Kalau kata sebuah lagu: what doesn't kill you makes you stronger. Karena dari setiap kesulitan itu aku selalu mendapat ilmu baru juga pelajaran yang berharga," ungkapnya. 

Bagi Jessica, bekerja di MPM membuat ia bertemu dengan banyak rekan kerja yang menyenangkan juga berbagai acara atau aktivitas kantor yang menarik untuk diikuti dan dinanti. Kedepanya, ia berharap semoga MPM semakin sukses dan kehadirannya dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh setiap stakeholders.

Other Articles