Meriahnya MPMVaganza Bound 2018

Meriahnya MPMVaganza Bound 2018

MPMVaganza Bound adalah kegiatan gathering karyawan MPMulia yang diadakan pada 15 Desember 2018 di Waterpark Taman Dayu - Pandaan. Kegiatan rutin tahunan ini diikuti oleh sebanyak 400 orang dan berlangsung meriah dengan berbagai macam aktivitas seperti kompetisi team building, lomba yel-yel, serta kompetisi sosial media dengan cara upload foto yang menggambarkan keseruan acara dengan menggunakan tagar #sayampm dan #mpmvaganzabound.

Presiden Direktur MPMulia Suwito Mawarwati mengungkapkan "kegiatan ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan terhadap pencapaian di tahun 2018 ini. Semoga di tahun depan MPMulia dapat mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi".

Pada kesempatan ini juga terdapat pemberian penghargaan kepada karyawan dengan masa pengabdian 25 tahun dan 10 tahun, karyawan yang memasuki masa purna jabatan, serta penghargaan bagi karyawan berprestasi. Tidak hanya itu saja, momen ini juga dimanfaatkan untuk seremonial peresmian nama outlet khusus penjualan parts terbaru yakni ERRO yang sebelumnya bernama MEPS. ERRO telah dibuka di 3 kota yakni Malang, Kediri, dan Sedati Sidoarjo.

Sebagai puncak acara sekaligus penutup seluruh kegiatan pada hari itu dilakukan pengundian hadiah doorprize berupa dua unit sepeda motor Honda Beat dan dua unit sepeda motor Honda Revo bagi karyawan yang beruntung.

Other Articles