MPM Group Dinobatkan sebagai Living Legend Company

MPM Group Dinobatkan sebagai Living Legend Company

Pengalaman lebih dari 30 tahun dan kemampuan untuk terus memberikan performa yang baik di tengah berbagai kondisi ekonomi di Indonesia membuat MPM Group dinobatkan sebagai Living Legend Company dalam ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah Warta Ekonomi. Acara ini digelar pada 18 Januari 2019 bertempat di  Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza dan dihadiri oleh Wakil Menteri ESDM Indonesia Arcandra Tahar.

Penghargaan ini didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan besar Indonesia yang  berusia 20-50 tahun, karena dianggap telah teruji menghadapi berbagai kondisi ekonomi di Indonesia dimana sempat terjadi inflasi yang tinggi, kenaikan harga BBM, nilai tukar rupiah yang rendah, menurunnya nilai ekspor serta tekanan-tekanan ekonomi yang disebabkan oleh pasar global yang akhirnya dapat mengancam perusahaan.

Dalam menentukan perusahaan mana saja yang paling layak untuk mendapatkan penghargaan, tim riset Majalah Warta Ekonomi melakukan kegiatan pencarian data-data resmi perusahaan dari Bursa Efek Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, serta asosiasi resmi terkait industri perusahaan. Selain itu juga dilakukan analisa kinerja bisnis dan keuangan, reputasi yang  baik, serta sejarah bisnis dan inovasi setiap perusahaan.

Selain MPM Group terdapat  beberapa perusahaan besar lainnya yang juga menerima penghargaan Living Legend Company, diantaranya yaitu Astra, Indofood, Sampoerna, Unilever, dan BCA.

Other Articles