MPM HO-LIDAY

MPM HO-LIDAY

Outing merupakan salah satu kegiatan rutin yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap karyawan dari tahun ke tahun. Selain untuk menghilangkan stress dari kesibukan sehari-hari, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan engagement antar sesama karyawan dan Management.

Tahun ini, outing MPM HO kembali diadakan pada 15-17 November 2018 bertempat di Pulau Dewata (Bali). Dengan Nama "MPM HO-LIDAY", outing kali ini dibuat dengan ragam aktivitas team building yang seru. Dari sebanyak 78 orang karyawan yang ikut, terbentuk 9 tim yang harus saling berkompetisi untuk jadi pemenang.

Aktivitas di hari pertama setelah mendarat dan makan siang yaitu berkompetisi pada game water challenge di Wake Park, Tanjung Benoa. Pada sesi ini, setiap tim saling beradu kekompakan sekaligus kecepatan bergerak untuk melewati berbagai rintangan yang ada di area demi mendapatkan "golden ticket" dan menjadi pemenang. Setelah sesi challenge selesai, aktivitas di hari itu ditutup dengan free time.

Pagi berikutnya di hari ke-2, seluruh peserta MPM HO-LIDAY bersiap untuk mengikuti kegiatan Amazing Race dan harus menyelesaikan tatangan yang berada di dua lokasi pit stop. Pada titik pit stop pertama, peserta diminta untuk mencari dan menemukan material tersembunyi kemudian pergi menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dengan mengendarai VW Safari untuk menyelesaikan challenge selanjutnya yaitu merakit dan menerbangkan layang-layang. Setelah menyelesaikan seluruh challenge, seluruh peserta kembali ke hotel untuk refreshment dan bersiap-siap untuk menghadiri Hawaiian Party gala dinner.

Sesi gala dinner ini dimeriahkan dengan bebagai hiburan juga interaksi MC dengan karyawan. Tidak hanya itu saja, pada sesi ini turut diumumkan para pemenang lomba yaitu:

Pemenang Amazing Race
Juara I - Team Respect Humble
Juara II - Team Innovation
Juara III - Team Customer Focus

Pemenang Best Costume
Pria - Marschel Vincentius (Corporate Internal Audit)
Wanita - Susan Ong (Legal)

Selain itu juga sesi pemberian penghargaan masa bhakti karyawan kepada Kuswardi (General Affair) dan Agung Setiawan (General Affair), juga pengundian berbagai doorprize.

Acara kemudian ditutup dengan selebrasi ulang tahun MPM Group ke-31 tahun dan foto bersama

Other Articles