MPMParts Dukung Ajang Balap Indoclub Champhionship

MPMParts Dukung Ajang Balap Indoclub Champhionship

Untuk pertama kalinya MPMParts berpartisipasi dan menjadi sponsor dalam ajang perlombaan bergengsi di kalangan klub motor, yaitu Indoclub Championship, yang digelar di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor pada 16-17 Februari 2019.

Dengan membawa brand sparepart andalannya, yaitu Daytona, kehadiran MPMParts dalam ajang perlombaan ini disambut dengan antuasiasme yang tinggi dari para peserta lomba juga penonton yang berasal dari berbagai kelompok atau komunitas pecinta motor. "Keikutsertaan kami di Indoclub Championship 2019 ini untuk memperkuat kembali brand Daytona di kalangan pecinta otomotif dan penggemar balap. Pada kesempatan ini juga, kami memperkenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun harian, sekaligus untuk meningkatkan kebanggaan para pengguna Daytona yang selama ini sudah loyal," ungkap Benny Widyatmoko, Deputy CEO MPMParts. Ia juga mengungkapkan bahwa Indoclub Championship telah berhasil menghangatkan minat masyarakat terhadap kegiatan balap yang sehat dengan konsep yang seru yaitu "balapan murah dengan hadiah berlimpah". 

Selain memberikan dukungan finansial, MPMParts juga memberikan dukungan kepada Indoclub untuk maju melalui konten menarik sehingga dapat lebih meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif roda dua dan tentunya terhadap produk Daytona.

"Kolaborasi MPMParts, sebagai distributor resmi Daytona, dan Indoclub harapannya dapat menyegarkan kembali nostalgia brand Daytona di benak masyarakat pecinta otomotif. Selain itu, MPMParts bukan hanya sebagai distributor, kami adalah brand strategic partner. Di mana kami membantu brand-brand yang kami tangani untuk bisa memiliki posisi yang kuat dipasar, bukan saja melalui penetrasi di outlet tapi juga di benak konsumen," tutup Pak Benny.

Other Articles