MPMRent Menerima Kunjungan dari Media Bisnis Indonesia

MPMRent Menerima Kunjungan dari Media Bisnis Indonesia

Pada 27 Maret 2019 yang lalu, tim media Bisnis Indonesia mengadakan kunjungan ke kantor pusat MPMRent di BSD, Tangerang Selatan yang bertujuan untuk silaturahmi sekaligus membangun hubungan baik antar perusahaan. Dalam kunjungan ini hadir Deputi Direktur Pemasaran & Penjualan Bisnis Indonesia Asep Mulyana serta General Manger IMS M. Rheza Adrian yang disambut oleh Commercial Director MPMRent Oky Gunawan juga GM Corporate Communication MPM Group Natalia Lusnita.

Tidak hanya sekedar perkenalan dan obrolan santai, dalam kunjungan ini tim Bisnis Indonesia juga diajak berkeliling area kantor MPMRent. Dimulai dari area workshop untuk melihat langsung bagaimana unit-unit mobil milik MPMRent mendapatkan perawatan berkala. Kunjungan kemudian berlanjut ke area pengolahan limbah air untuk mendapatkan penjelasan bagaimana seluruh limbah air yang berasal dari area kantor MPMRent didaur ulang agar dapat dimanfaatkan kembali untuk mencuci mobil atau keperluan lainnya dari area workshop. Terakhir, para tamu pun diajak untuk melihat showroom mobil Otodeals dan Auksi.

Bisnis Indonesia sendiri merupakan salah satu media harian bisnis dan ekonomi terbesar dan terpercaya di Indonesia. Terbit pertama kali pada 14 Desember 1985 dan hingga saat ini Bisnis Indonesia telah berkembang menjadi grup media yang memiliki lini bisnis yang beragam; koran harian, portal berita online, data services, percetakan buku, dan juga printing.

Dari kunjungan silaturahmi ini, Bisnis Indonesia dan MPMRent berharap dapat terjalin hubungan kerja yang berkesinambungan dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

Other Articles