Adakan Program Mudik Gratis Bagi Para Driver

Adakan Program Mudik Gratis Bagi Para Driver

Sebagai bentuk apresiasi kepada para driver yang selama ini telah bekerja dengan baik, MPMRent adakan program mudik gratis bertajuk "Mudik Bareng MPMRent" dengan rute tujuan kota Semarang dan Surabaya. Dalam program ini driver yang terpilih bisa membawa serta anggota keluarganya untuk mudik ke kota yang telah ditentukan dan diantarkan kembali ke Jakarta setelah Hari Raya Lebaran. Seremonial pelepasan para pemudik ini diadakan pada 29 Mei 2019 di kantor MPMRent.

CEO MPMRent Maulana Wahyu Jumantara mengungkapkan program ini adalah program mudik yang pertama dilakukan oleh MPMRent. Selain itu juga dengan melihat animo yang cukup besar, maka tidak menutup kemungkinan tahun depan akan kembali dilaksanakan. Sementara itu Zulkarnaen, salah satu driver, bersama keluarganya menyampaikan kegembiraannya karena bisa pulang ke kampung halamannya di Brebes, Jawa Tengah. "Terima kasih MPMRent. Semoga tahun depan saya dan teman-teman beserta keluarga bisa mudik bersama lagi. Karena ini baru pertama kalinya," katanya.

Program Mudik Bareng ini pun sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) MPMRent selama Ramadhan tahun 2019 di mana sebelumnya MPMRent telah memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan buka puasa bersama.

Other Articles