MPMFinance Perluas Jangkauan Bisnis ke Sulawesi Selatan

MPMFinance Perluas Jangkauan Bisnis ke Sulawesi Selatan

MPMFinance baru saja membuka kantor cabang ke-93 yang berlokasi di Jalan Poros Makassar Maros Lingkungan Maccopa, Sulawesi Selatan pada Rabu, 15 Agustus 2018. Pendirian ini telah mengantongi lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 15 Mei 2018. Kegiatan operasional kantor diresmikan secara simbolis oleh CEO MPMFinance Johny Kandano dan juga jajaran manajemen MPMFinance serta disaksikan oleh karyawan dan mitra bisnis.

“Pembukaan cabang di Maros ini merupakan salah satu strategi Perusahaan untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan. Sekaligus menunjukkan komitmen Perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi  para pelanggan khususnya yang berada di wilayah Maros dan sekitarnya,” ungkap Johny Kandano.

Seiring dengan potensi industri yang sedang dan terus berkembang, kebutuhan produk jasa keuangan pun diprediksi akan semakin meningkat. Potensi penjualan mobil dan sepeda motor yang cukup besar juga menjadi pertimbangan yang mendasari pemilihan Maros sebagai lokasi jaringan baru MPMFinance. Melalui berbagai produk unggulan yang tersedia bagi pelanggan individu maupun korporasi, MPMFinance optimis mampu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Maros dan sekitarnya.

Selain itu, pada 16 Agustus 2018, MPMFinance juga meresmikan kantor Regional 10 yang berlokasi di Jl. Andi Pangeran Pettarani No.90, Ruko Green Square Blok A No.7. Kantor Regional 10 ini nantinya akan membantu pengelolaan dan pengawasan kegiatan operasional seluruh kantor cabang dan juga kantor pemasaran MPMFinance di wilayah Sulawesi yang meliputi Makassar, Palu, Palopo, Manado, Bone, Kendari, Gorontalo, Malili, dan Maros. Dengan hadirnya kantor Regional ini, Perusahaan berharap kegiatan penjualan, operasional, serta kerjasama dengan mitra bisnis lokal menjadi semakin kuat sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis MPMFinance di Sulawesi.

Sebagai informasi, pada bulan Mei 2018 lalu, sebagai salah satu upaya dalam menambah modal kerja Perusahaan sekaligus mendiversifikasi sumber pendanaan, MPMFinance memperoleh pinjaman sindikasi luar negeri (offshore syndicated facility) dari 34 lembaga keuangan yang bernilai total USD333 juta ekuivalen atau setara dengan Rp4,6 triliun dalam dua mata uang yaitu Dollar Amerika Serikat (USD) dan Yen Jepang (JPY). 

Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para pelanggan melalui perluasan jaringan, MPMFinance juga terus mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran. Kini pembayaran angsuran  dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Pos Indonesia, ATM BCA, Bank Permata, dan Tokopedia. 

Other Articles