JACCS MPM Finance Indonesia Menggelar National Dealer Gathering

JACCS MPM Finance Indonesia Menggelar National Dealer Gathering

JACCS MPM Finance Indonesia (JMFI) mengadakan acara National Dealer Gathering untuk memberikan apresiasi kepada mitra bisnisnya pada Kamis, 26 Januari 2023 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh Direksi, Para Mitra Bisnis, Regional Manager, dan tamu undangan perwakilan dari Insurance Company ini berlangsung meriah dan penuh hadiah.

Pada acara National Dealer Gathering 2023 ini, JMFI memberikan penghargaan kepada mitra bisnis yang telah memberikan kontribusi terbanyak selama tahun 2022. Beberapa kategori yang diberikan kepada mitra bisnis JMFI.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak setiap mitra bisnis JMFI untuk terus menjalin dan menguatkan kerja sama untuk memberikan keuntungan dan kebaikan tidak hanya untuk perusahaan masing-masing namun juga untuk masyarakat Indonesia. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan tepercaya ini diharapkan JMFI dapat terus memberikan hasil yang positif untuk masing-masing pihak.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, JMFI juga menghadirkan D’Masiv yang mampu mengajak semua peserta untuk mengikuti alunan lagu-lagu mereka yang terkenal. Diharapkan kegiatan ini dapat terus terlaksana tiap tahunnya guna sebagai apresiasi tinggi untuk kontribusi supplier yang sangat baik kepada JMFI.

Other Article