Kick Off Budget Meeting JACCS MPM Finance Indonesia 2023

Kick Off Budget Meeting JACCS MPM Finance Indonesia 2023

Pada Senin, 16 Januari 2023, JACCS MPM Finance Indonesia (JMFI) kembali menggelar rapat kerja tahunnya berupa Kick Off Budget Meeting 2023. Acara yang dihadiri oleh Direksi dan perwakilan dari cabang dan regional JMFI ini dilaksanakan di Holiday Inn Gajah Mada, Jakarta.

Acara yang bertajuk New Normalcy and Sustainable Growth Through Business Model Innovation ini dilaksanakan untuk membahas mengenai strategi dan key inisiative yang akan dicapai seluruh tim JMFI pada 2023. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyatukan tujuan perusahaan di tahun 2023 dan tidak lupa memperkuat visi dan misi JMFI.

Hadir sebagai pembuka jajaran Direksi menyambut seluruh peserta yang menghadiri acara dengan penuh antusiasme. Kegiatan yang diisi dengan berbagai pembahasan inisiatif yang akan dilaksanakan JMFI di tahun 2023 ini, diharapkan mampu memantik semangat baru kepada peserta dan menyamakan tujuan untuk terus bertumbuh dan berinovasi memberikan kebaikan untuk masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pembiayaan.

 

Other Article